\

Yuk! Hadiri WWD di Tugu Adipura 7 Oktober, Ini Rangkaiannya

Dalam rangka terus menggaungkan kesadaran akan pentingnya budaya sehat dan lingkungan yang berkelanjutan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menggelar World Walking Day (WWD), dengan tema “Walk in Style”, pada Sabtu (7/10) pukul 06.00 pagi. 

Acara tersebut akan menghadirkan berbagai kegiatan yang menggabungkan hiburan, olahraga, hingga pelayanan publik. 

Menurut, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Mualim, mengatakan, budaya sehat dan lingkungan yang baik adalah aset berharga yang perlu kita jaga bersama. 

“Dengan berbagai kegiatan yang kami hadirkan di WWD, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat dan pelestarian lingkungan,” ucap Mualim saat ditemui di lingkungan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (5/10).

Acara ini, lanjut Mualim, akan menjadi kesempatan bagi semua orang untuk kembali membudayakan pola hidup sehat di kehidupan sehari-hari.

“Ayo ramaikan WWD, pakai Style menarikmu. Mari bersama-sama menjadikan Kota Tangerang lebih sehat dan lestari,” pungkasnya.

Adapun acara akan dimulai dengan penampilan Cosplay, 70's Fashion, yang kemudian gerak jalan sehat (healthy walking) melalui Jalan Veteran, menuju Jalan Perintis Kemerdekaan, hingga Jalan Moh. Yamin.

Dengan diikuti rangkaian kegiatan Estafet tongkat tafisa, pembagian hadiah (Doorprizes), Penanaman Pohon (Tree Planting), Eksibisi olahraga rekreasi masyarakat (Exercise), hingga Uji Emisi (Vehicle Emission Test).

BERITA LAINNYA

05 Oct 2023 15:20

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…