\

Yuk! Ajak Keluarga Buka Bersama di Sijali Bistro Kota Tangerang dengan Konsep Tradisional Kontemporer

Bulan Ramadan menjadi momen yang paling dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia, begitu juga di Indonesia. Saat Ramadan ada kebiasaan unik yang sering dilakukan oleh masyarakat, salah satunya adalah buka puasa bersama dengan keluarga atau teman-teman.


Tentunya ini juga menjadi kesempatan setiap tempat makan menyajikan menu buka bersama yang menarik, dengan tempat yang nyaman. Seperti Sijali Bistro, yang menawarkan paket spesial untuk kebutuhan buka bersama dengan konsep tradisional kontemporer.


Owner Sajali Bistro Lidya Setiawan mengatakan, Sijali Bistro menawarkan berbagai macam pilihan paket buka bersama. Mulai dari set menu pilihan di antaranya, mie goreng atau nasi goreng yang sudah dipaketkan dengan es teh dan takjil. Set menu tampah yang dapat dinikmati untuk empat orang, dan terdapat menu nasi padang set, nasi ketel set, nasi iga bakar set, dan ketupat opor set.


“Kami juga memiliki set menu keluarga yang dapat dinikmati mulai dari 10 orang. Di sini terdapat berbagai menu seperti soto ambengan, ayam goreng kremes, dan pisang goreng. Paket buka bersama sudah termasuk dengan takjil, sehingga customer tidak perlu lagi khawatir untuk takjil berbuka,” ucapnya, saat dihubungi Rabu (13/3/2024).


Lidya menambahkan, Sijali juga menyediakan set menu prasmanan untuk grup dengan reservasi minimal 30 orang. Untuk set varian menu ini lebih banyak dibanding set menu keluarga, salah satunya ada menu iga bakar dan soto padang. Harganya pun terjangkau, untuk paket keluarga dibanderol Rp125 ribu per pax, untuk paket tampah seharga Rp249 ribu per pax, dan paket prasmanan seharga Rp150 ribu per pax.


“Menariknya selama bulan Ramadan, Sijali membawa menu khas timur tengah agar nuansa bulan Ramadan lebih terasa. Menu yang hadir adalah nasi kebuli dan nasi briyani dengan pilihan dagingnya ada daging kambing/ayam yang dapat dipesan minimal H-1,” terang Lidya.


Bagi yang tertarik untuk menikmati buka bersama di Sijali Bistro, bisa datang langsung ke Metland Puri Lantai LG B-01, Jalan Metland Boulevard Cipondoh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Informasi reservasi bisa menghubungi 0878-4573-8781 atau lebih lengkapnya bisa kunjungi instagram @sijali.co.


“Kami juga memiliki outlet di Omotesando Bintaro, Jalan Jombang Raya, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang buka pukul 08.00 – 21.00 WIB. Dan juga ada di The Grand Outlet Karawang yang buka pukul 10.00 – 21.00 WIB. Untuk informasi reservasi dua outlet tersebut bisa kunjungi Instagram kami @sijali.co,” pungkas Lidya. (dsw)

BERITA LAINNYA

13 Mar 2024 13:47

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…