\

Wejangan Sekda Saat Apel di BPBD

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, memimpin apel pagi pegawai di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.


Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran BPBD Kota Tangerang yang telah sigap dan optimal dalam menindaklanjuti berbagai hal yang terjadi di masyarakat.


"Mulai dari bencana hingga kejadian-kejadian kecil yang sering terjadi di masyarakat, BPBD senantiasa upayakan penanganan dengan sebaik mungkin," ungkap Herman saat memimpin apel yang berlangsung di kantor BPBD Kota Tangerang, Selasa (14/3).


Sekda juga berpesan, agar BPBD sebagai ujung tombak penanggulangan bencana dapat terus bersinergi dengan OPD lain di lingkup Pemkot Tangerang, baik yang bersifat bencana alam maupun akibat kecelakaan di masyarakat.


"Walaupun sejauh ini kondisi kegawatdaruratan bisa ditangani dengan baik, harus tetap siaga dan waspada," ungkapnya.


Tak hanya itu, Herman juga mengingatkan agar jajaran BPBD terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan loyalitas kepada pekerjaan dan tetap bekerja dengan ikhlas dalam menjalankan tugas sesuai dengan koridor dan ketentuan dari pekerjaan yang dilakukan.


"Titip untuk Pak Kalak, kemampuan dari tiap personil juga harus ditingkatkan melalui diklat dan juga pelatihan," pesan Sekda.


Read more at: https://www.tangerangkota.go.id/berita/detail/33757/wejangan-sekda-saat-apel-di-bpbd


Download aplikasi Android TangerangLive : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.tangerangkota.tangeranglive&hl=en

BERITA LAINNYA

14 Mar 2023 15:10

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…