\

Warga Padati Al-A'zhom dengarkan Tausiyah Hanan, Pj : Tingkatkan Kualitas Diri dengan Terus Belajar dan Amalkan Ilmunya

Dalam rangka mewadahi dan mengembangkan generasi muda yang religius, berakhlak mulia, dan berwawasan luas, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Yayasan Upgrade Diri, menggelar Tablig Akbar di Masjid Al-A’zhom, Kota Tangerang, Sabtu (24/2).


Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, beserta jajarannya, para DKM, tokoh ulama, serta anak muda baik dari Kota Tangerang maupun luar daerah. Tak hanya itu, acara ini menghadirkan penceramah kondang yaitu Ustad Hanan Attaqi.


Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota, menyampaikan apresiasi atas antusias para pemuda Kota Tangerang dalam menghadiri kegiatan ini. 


"Antusias dari para pemuda ini luar biasa. Hal ini menunjukkan generasi muda baik di Kota Tangerang maupun luar memiliki semangat yang tinggi untuk mempelajari dan memperdalam agama dan menyebarkan nilai dakwah Islam, di tengah masyarakat," ujar Pj Wali Kota, di hadapan ribuan masyarakat. 


Lebih lanjut, Dr. Nurdin, mengajak para pemuda untuk menjadi agen perubahan di tengah masyarakat dengan menyebarkan nilai-nilai positif dan menjadi contoh teladan bagi generasi muda lainnya.


"Saya harap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk meningkatkan kualitas diri dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,” harapnya.


Sementara itu, Ustad Hanan Attaqi dalam tausiyahnya, menyampaikan pentingnya generasi muda untuk melibatkan Allah dalam segala hal.


"Allah SWT, Dzat yang Maha Kuasa dan Maha Penolong. Penting bagi kita untuk melibatkan Allah dalam segala hal, baik dalam hal besar maupun kecil," ujar Ustad Hanan.


BERITA LAINNYA

24 Feb 2024 19:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…