\

Wali dan Wakil Ajak Pemuda Manfaatkan Waktu Luang dengan Berolahraga Dan Berorganisasi

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, mengingatkan para pemuda dan pemudi untuk menjaga kebersamaan.

Hal tersebut disampaikannya pada pembukaan Turnamen Futsal dalam rangka memeriahkan Hut ke-57 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) yang digelar di Gor Gondrong, Cipondoh Kota Tangerang, pada Sabtu (7/10).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menekankan bahwa turnamen ini bukan sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat jalinan silaturahmi serta menghargai dan mengenal satu sama lain.

 "Organisasi HMI, sebagai bagian dari organisasi terbaik di Kota Tangerang, kami menekankan pentingnya memprioritaskan nilai-nilai musyawarah dan semangat kerjasama dalam setiap program yang kami lakukan," ungkapnya.

Arief mengapresiasi semua program yang telah dilaksanakan dalam upaya mempersiapkan masa depan yang lebih baik. 

"Kita semua tahu bahwa masa depan bukan hanya tanggung jawab generasi mendatang, tetapi juga tanggung jawab bersama," ucapnya.

 "Dalam rangka menyongsong masa depan emas di tahun 2025, masa depan Kota Tangerang juga berada di tangan adik-adik sekalian," sambung Arief.

Turnamen futsal ini, kata Arief tidak hanya tentang bermain olahraga, tetapi dengan mengikuti kegiatan ini, kalian akan mendapat pengetahuan dari para senior-senior yang telah melalui berbagai pengalaman berorganisasi

"Jadi adik-adik, ini adalah kesempatan bagi kalian untuk tumbuh dan berkembang, serta memperoleh pengalaman berharga, dan untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik," ungkapnya.

Lanjut Arief, karena Kota Tangerang tidak hanya menjadi kota yang dikenal sebagai pusat industri, tetapi juga sebagai kota jasa yang maju dan berdaya saing. "untuk itu dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, kita dapat wujudkan Kota Tangerang yang lebih maju dan tentunya berdaya saing,” pungkasnya.

Arief mengatakan, pemkot membangun sarana olahraga ini untuk kegiatan masyarakat dan event-event nasional hingga international. 

“Untuk itu manfaatkan waktu kalian dengan hal-hal yang positif seperti berolahraga, berorganisasi dan lainnya,”pungkasnya. 

“Sarana ini sebagi alat pemersatu bangsa, karena ini bisa saling kenal mengenal dan seperti pak wali sampaikan, habiskan waktu dengan hal positif. Karena seperti kita waktu itu tau-tau sudah hampir selesai, kita memimpin, dokan kami agar selalu bergandengan bisa pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wakil dan Wali menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama memimpin. 

“Terima kasih atas dukungan doa termasuk aspirasinya yang selama ini temen-temen sampaikan mau demo juga gak papa. Kami minta maaf, selama memimipin banyak kekurangan,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator KAHMI, Turidi Susanto, menyatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mempererat ikatan, saling mengenal, dan menciptakan masa depan yang lebih baik bersama-sama. "Bersama kita bisa meraih prestasi dan membangun Kota Tangerang yang lebih baik," ucapnya.

Turidi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, berkomitmen untuk mendorong para pemuda-pemudi ini dalam meningkatkan daya saing mereka, termasuk dalam perhelatan olahraga. "Semoga turnamen ini bisa terus digelar di Kota Tangerang," pungkasnya.

BERITA LAINNYA

07 Oct 2023 17:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…