\

Ukir Prestasi Nasional, Sachrudin Sanjung Kartini Asal Gandasari, ”Terus menginspirasi”

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, memberikan apresiasinya kepada Tuminah, wanita asal Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, yang berhasil meraih penghargaan sebagai perempuan berjasa dan berprestasi untuk daerah kabupaten/kota di Provinsi Banten.

 

Sachrudin, mengungkapkan apa yang diraih oleh Tuminah juga menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Tangerang, karena turut membawa kebaikan dan mengangkat nama kota di kancah nasional.

 

"Selamat atas penghargaan yang telah diraih, dan tetap rendah hati untuk terus berbenah lingkungan," ujar Sachrudin usai menghadiri acara Apresiasi Perempuan Inspiratif dalam Rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 Oase Kabinet Indonesia Maju, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Serang , Rabu (31/5).

 

Wakil juga berpesan, agar wanita yang sehari-hari mendedikasikan hidupnya di KWT Germas Implan Gandasari ini, untuk terus bersemangat memperbaiki kualitas lingkungan tempat tinggal dan menjadi role model bagi masyarakat.

 

"Yang pasti, terus menginspirasi bagi wanita-wanita lain yang ada di Kota Tangerang untuk turut berprestasi sesuai kemampuan masing-masing," pesannya.

 

Sementara itu, Tuminah, yang meraih penghargaan di bidang lingkungan hidup, mengaku capaian yang diraihnya tak lepas dari peran Pemkot Tangerang yang telah mendorong dan memfasilitasi dirinya bersama komunitas KWT Germas Implan untuk terus berkreasi dan berkontribusi bagi lingkungan.

 

"Diusulkan dari LH setelah membawa RW.6 Kelurahan Gandasari menjadi salah satu kampung proklim tingkat nasional," bebernya.

 

Lebih lanjut, Tuminah, menjelaskan dirinya tidak akan berpuas diri dengan apa yang sudah diraih dan akan terus berkomitmen dalam pelestarian lingkungan dengan rasa suka dan cinta atas pekerjaan yang dilakukan.

 

"Semua dilakukan karena memang suka, soal penghargaan itu prestasi lain saja," tukas Tuminah.


BERITA LAINNYA

31 May 2023 14:25

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…