\

Tutup Festival Maulid, Sachrudin Launching Peci Khas Kota Tangerang 

Ratusan warga padati malam puncak penutupan Festival Maulid ke 3 Tahun 2022 yang di gelar di Stadion Mini Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa malam (11/10/22). 


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir secara langsung mengungkapkan kebahagiannya atas sukses terselenggaranya rangkaian acara ini dengan lancar. 


“Syukur Alhamdulillah, hal ini bisa menjadi berkah untuk semua dan terus menambah kecintaan kita kepada Rosulullah SAW,” ungkap wakil. 


Malam penutupan festival tersebut juga diisi dengan launching Peci Tangerang yang menjadi salah satu produk khas yang dibuat oleh pengrajin asal Karang Tengah Kota Tangerang. 


“Bapak ibu langsung borong ke standnya ya, khas UMKM Kota Tangerang,” ajaknya.


Di akhir sambutannya, wakil berharap semoga berbagai rangkaian yang digelar dapat menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya dalam meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kesehariannya untuk sama-sama membangun Kota Tangerang. 


Acara yang digelar selama 5 hari ini ditutup dengan berbagai penampilan mulai dari Tari Saman, Penampilan Hadroh, Pembagian Hadiah Lomba, serta penyerahan simbolis Mobil Ambulan dari Laziznu untuk operasional warga Ciledug.

BERITA LAINNYA

11 Oct 2022 08:30

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…