\

Tingkatkan Pelayanan, Pj Minta Perumda Tirta Benteng Optimalkan SDM

Sebagai upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar kegiatan workshop peningkatan kinerja melalui implementasi tata kelola perusahaan yang baik.


Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan, investasi di bidang SDM bukanlah sebuah hal yang mudah dilakukan, untuk itu diperlukan pengembangan kualitas dari SDM yang merupakan bagian dari aset yang dimiliki perusahaan untuk mendukung tercapainya tata kelola perusahaan yang baik.


"Namun seringkali tidak tercatat, bahwa SDM dan tata kelola merupakan aset yang harus dipertahankan oleh perusahaan," jelas Dr. Nurdin, saat menutup kegiatan yang berlangsung di D'Prima Hotel, Tangerang, Selasa (30/1).


Dr. Nurdin, juga menyebut, tantangan yang dihadapi oleh Perumda Tirta Benteng sebagai perusahaan plat merah dalam penyediaan air bersih akan semakin besar. Hal itu didasari pada kian tingginya tuntutan dari masyarakat dan ditambah dengan iklim bisnis yang semakin kuat.


"Dengan berbagai investasi yang dilakukan, menjadikan Tirta Benteng harus bergerak cepat untuk melihat sisi mana yang dapat menguntungkan perusahaan, yang bisa dioptimalkan, dan mana yang harus diefisiensikan," beber pria kelahiran Aceh.


Lebih lanjut, Pj, menginstruksikan agar jajaran Perumda Tirta Benteng dapat menyusun strategi percepatan dalam mendukung optimalisasi potensi pendapatan yang bisa didapat melalui proses serah terima 50 ribu pelanggan yang ditarget rampung pada bulan Agustus 2024.


"Ciptakan strategi yang bisa mempercepat tercapainya target," tegas Dr. Nurdin


BERITA LAINNYA

30 Jan 2024 14:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…