\

Tiara Queen Hadirkan Fesyen Batik Kekinian dan Modern di Kota Tangerang

Fesyen dengan kombinasi batik kini menjadi trend di berbagai kalangan. Tak heran, banyak perancang busana pun mulai mengubah kain batik menjadi fesyen kekinian yang menarik dan bisa dipakai berbagai kegiatan. Seperti Tiara Queen Fashion, UMKM binaan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang.


Berdiri sejak 2008, Owner Tiara Queen Fashion Tiara Wati mengatakan, baju-baju yang dijual merupakan rancangannya sendiri. Tak hanya itu, proses produksi dari mulai pola gambar, cutting, hingga jahitnya pun ia kerjakan sendiri. Sedangkan untuk pengemasan dan pemasangan payet, ia memberdayakan warga sekitar untuk membantu menambah penghasilan mereka.


“Tiara Queen Fashion merupakan produk fesyen yang memakan kain batik yang dikombinasikan dengan kain brukat, tile, dan ornamen payet dan border. Sehingga memunculkan kesan elegan dan modern saat memakai batik,” terangnya.


Ia pun mengungkapkan, rancangan produknya pun telah meraih banyak penghargaan tingkat Kota Tangerang hingga Provinsi Banten. Terbaru ini, Tiara Wati mewakili Kota Tangerang menjuarai Karya Kreatif Banten 2023, oleh Bank Indonesia Provinsi Banten. Selain itu, produk-produknya juga sering mejeng di pameran seperti Inacraft, serta bazar UMKM dari PT. Pelindo.


“Alhamdulillah setelah dibina oleh Disperindagkop UKM Kota Tangerang, Tiara Queen Fashion pun telah mengikuti banyak pameran dan lomba yang diadakan di Kota Tangerang bahkan Provinsi Banten. Selain itu, produk-produk saya pun sudah ada di Galeri UMKM Kota Tangerang di Hotel Anara Airport dan Local Pride Spot oleh PT. Pelindo,” ujar Tiara.


Jelang Lebaran, Tiara Quee Fashion pun kebanjiran pemesanan dari berbagai daerah tak hanya di Kota Tangerang. Bahkan pemesanan pun ada yang sampai ke mancanegara seperti Belanda dan Inggris. Bagi kalian yang ingin memesan produk dari Tiara Queen Fashion, bisa menghubungi ke WhatsApp di nomor 0813-1961-2686, atau melalui Instagram dan TikTok Tiara Queen Fashion. Alamatnya sendiri di Jalan Nikel Bugel Mas Indah No. C21, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (dsw)

BERITA LAINNYA

19 Mar 2024 15:03

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…