\

Tarawih Bareng Warga Karawaci, Arief Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah berkesempatan melaksanakan salat Isya' dan tarawih berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Minggu, (09/04/2023).


Dalam kesempatan tersebut, wali kota berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir agar dapat menjadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan saling berlomba dalam kebaikan.


"Alhamdulillah kali ini kita dapat dipertemukan di tempat yang baik dan mulia, di masjid Baitul Muttaqien,"


"Sesuai namanya ini adalah rumahnya orang-orang yang bertakwa, makanya semoga bukan hanya namanya saja tetapi di masjid ini benar-benar diisi oleh orang-orang yang beriman dan bertakwa dan senantiasa berlomba-lomba dalam hal kebaikan." tutur Arief.


Contohnya, sambung Arief adalah dengan menyegerakan pembayaran zakat fitrah.


"Karena salah satu ciri dari orang bertakwa itu adalah peduli terhadap sesamanya yang membutuhkan,"


"Karenanya mari kita sama-sama berlomba untuk meningkatkan kepedulian sosial yang dapat kita mulai dari masjid ini seperti dengan berinfaq, bershodaqoh dan membayar zakat." imbuh wali kota


Lebih lanjut, Arief turut memberikan infaq sebesar Rp 10 juta untuk dana gotong royong pengentasan persoalan sosial berbasis masjid.


"Mari sama-sama kita jadikan masjid ini tidak hanya sebagai pusat ibadah tetapi juga pusat peradaban dan pusat pengentasan permasalahan sosial." pungkasnya.


BERITA LAINNYA

09 Apr 2023 22:20

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…