\

Tancap Gas Usai Dilantik, Pj Ingin Program Perangkat Daerah Lebih Berdampak Kepada Masyarakat

Dua hari usai dilantik, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, telah melakukan koordinasi dengan para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang serta sejumlah pihak eksternal seperti Forkopimda, BMUD dan swasta. 

 


Ia menekankan pentingnya penajaman dan percepatan program-program pembangunan dan pelayanan yang lebih berdampak kepada masyarakat.

 


"Selama dua hari ini saya telah menggelar rapat intensif dengan seluruh kepala OPD, dari pagi hingga sore, dalam rangka percepatan target dan realisasi program pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat." jelas Pj usai rapat di Kantor Wali Kota Tangerang, Kamis sore, (28/12/2023).

 


"Terutama pelayanan-pelayanan dasar seperti kesehatan dan pendidikan." tegasnya.

 


Nurdin menekankan pentingnya kesehatan dan pendidikan sebagai salah satu faktor utama dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat, sejahtera serta bedaya saing.

 


"Bagaimana agar kesehatan dapat menjangkau sampai ke seluruh lapisan masyarakat dan agar dapat mewujudkan SDM yang unggul dan berakhlakul karimah." terangnya.

 


Selain sektor kesehatan dan pendidikan, Nurdin, juga menyinggung penting penguatan dalam sektor ekonomi.

 


"Dengan SDM yang unggul dan berdaya saing tentunya akan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan kota sehingga turut berdampak juga pada meningkatnya perekonomian." tukas Pj.




BERITA LAINNYA

28 Dec 2023 19:57

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…