\

Sinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota, Pemkot Siap Amankan Porprov VI Banten

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus melakukan pemantapan kesiapan Porprov VI Banten. Segala upaya telah dilakukan mulai dari penyediaan sarana dan prasarana di berbagi venue cabang olahraga (cabor) serta berbagai persiapan-persiapan lainnya baik yang bersifat administratif maupun teknis.


Selain itu, Pemkot juga terus berupaya meningkatkan sinergi dengan berbagai pihak termasuk pihak Kepolisian dan TNI serta berbagai instansi terkait sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan tehadap penyelenggaraan Porprov VI Banten dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah tahun ini.


Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin yang hadir dalam acara gelar pasukan kesiapan pengaman pelaksanaan Porprov IV Banten, menegaskan bahwa sinergitas tersebut merupakan faktor penting dalam penyelenggaraan Porprov VI Banten yang aman dan nyaman.


"Tentunya kita selalu menekankan bahwa kita ingin menjadi tuan rumah yang baik, yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang ingin menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar d Provinsi Banten ini.


"Karena itu, tentu dibutuhkan sinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak terutama kepolisian dan TNI agar gelaran Porprov di kota kita yang tercinta ini dapat berjalan dengan lancar." ujar Wakil sesuai apel di Stadion Benteng Reborn, Sabtu (19/11/2022).


Senada dengan Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang juga bertindak sebagai pemimpin apel gelar pasukan tersebut menegaskan bahwa sebagai pengayom masyarakat, kepolisian harus senantiasa memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Untuk itu, Kapolres meminta kepada anggotannya untuk selalu mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung masyarakat.


"Saya minta tidak ada yang membawa senjata api, gas air mata maupun peralatan lain yang dilarang selama kegiatan."


"Untuk masyarakat juga diinformasikan bahwa terdapat pos pengamanan terpadu bertempat di kantor satpol PP kota Tangerang, ini sebagai pusat pengendalian dan pengawasan agar semua dapat termonitor dan terencana dengan baik" terangnya.

BERITA LAINNYA

19 Nov 2022 10:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…