\

Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Dr. Nurdin: Jadikan sebagai Momentum untuk Upgrade Skill

Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Nurdin, ingin agar momentum kenaikan pangkat bagi pegawai dapat dijadikan sebagai motivasi sekaligus pelecut semangat untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan wawasan serta kinerja terutama dalam pelayanan kepada masyarakat


Demikian disampaikan Pj Wali Kota, saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat secara simbolis kepada 24 pegawai, di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di Ruang Rapat Akhlakul Karimah Gedung Puspem Kota Tangerang, Kamis, (01/02).


"Kenaikan pangkat, tentunya harus dibarengi juga dengan peningkatan performa yang berujung pada peningkatan kontribusi dalam melayani masyarakat. Karena hakikat kita sebagai ASN ini adalah memberikan pelayanan yang paripurna untuk masyarakat," pesan Pj, dalam arahannya usai menyerahkan SK.


Selain peningkatan kemampuan, Dr. Nurdin, juga mengingatkan kepada para pegawai yang naik pangkat agar senantiasa introspeksi diri.


"Penting juga untuk berintrospeksi, sejauh mana diri kita berkembang. Apakah masih ada kekurangan yang harus diperbaiki lagi, agar bisa kita aktualisasikan ke dalam kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat," terang Dr. Nurdin.


Selain SK Kenaikan Pangkat, Dr. Nurdin, juga turut menyerahkan SK Pengangkatan PNS kepada 5 CPNS Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang akan ditempatkan di Dinas Perhubungan Kota Tangerang.


"Selamat bertugas dan selamat menjadi bagian dari kolaborasi bersama dalam mewujudkan visi Kota Tangerang," pungkasnya.


BERITA LAINNYA

01 Feb 2024 14:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…