\

Senam Sehat Bersama, Masyarakat Padati Alun - alun Kota Tangerang

Semarak HUT Kota Tangerang ke-30, masyarakat antusias ikuti senam sehat bersama yang digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang yang berlangsung di Lapangan A. Yani Alun - alun Kota Tangerang, Minggu (19/2/23).


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang terus membangun berbagai fasilitas untuk masyarakatnya, fasilitas kesehatan, fasilitas olahraga, taman rekreasi dan lainnya.


"Fasilitas kesehatan terus kami tingkatkan, tapi untuk sehat kita harus berikhtiar salah satunya dengan olahraga," imbuh Sachrudin dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Ibu Aini Suci Wismansyah


"Fasilitas olahraga juga sudah kami bangun diberbagai lokasi, salah satunya Lapangan Alun - alun Kota Tangerang jadi kita harus manfaatkan sebaik - baiknya, pergunakan fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah," sambungnya.


Sachrudin menerangkan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang yang ke-30 Tahun, Pemkot Tangerang menyuguhkan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat sebagai bentuk  syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut andil dalam pembangunan di Kota Tangerang.


"Di bulan ini kami menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT Kota Tangerang, hari ini juga ada berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat diantaranya senam bersama, kegiatan memancing di Sungai Cisadane, Car Free Day, semata - mata untuk memberikan hiburan yang positif untuk masyarakat," jabar Sachrudin.


Lebih lanjut, Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah ikut meramaikan kegiatan - kegiatan pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang.


"Terima kasih kepada bapak ibu dan seluruh masyarakat Kota Tangerang, yang sudah turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan pembangunan di Kota Tangerang, semoga dengan kekompakan dan kolaborasi yang kita bangun Kota Tangerang bisa menjadi lebih baik" tukas Sachrudin.


BERITA LAINNYA

19 Feb 2023 15:30

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…