\

Semarak Ramadan, Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang Sediakan Ratusan Porsi Iftar dan Takjil Gratis

Selama sebulan penuh, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Raya Al-A’zhom Kota Tangerang kembali menyediakan ratusan porsi buka puasa (iftar) dan takjil gratis untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H.


Ketua DKM Masjid Raya Al-A’zhom K.H Chaerudin menuturkan, DKM Masjid Raya Al-A’zhom telah bekerja sama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk menyediakan ratusan porsi takjil selama “Al-A’zhom Ramadan Fest” berlangsung, mulai tanggal 1-29 Ramadan nanti.


“Kami telah berkomitmen untuk menghidupkan Masjid Raya Al-A’zhom sebagai salah satu destinasi wisata religi yang menarik di Kota Tangerang. Khusus pada bulan Ramadan, kami menyediakan ratusan porsi dengan isi menu yang bervariasi setiap harinya,” ujar Chaerudin, Kamis (14/3/24).


Saat ini, DKM Masjid Raya Al-A’zhom menyediakan sekitar 250 nasi boks dan 400 snack yang bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung pada waktu buka puasa berlangsung. Tidak heran, Masjid Raya Al-A’zhom menjadi salah satu lokasi buka puasa bersama terfavorit yang ada di Kota Tangerang.


“Selama ini, momentum buka puasa menjadi salah satu yang paling dicari pengunjung. Terlebih, Masjid Raya Al-A’zhom memang telah masyhur dikenal sebagai salah satu yang banyak dikunjungi masyarakat untuk sekadar ngabuburit atau sampai mencari takjil gratis di sini,” tambahnya.


Selain itu, DKM Masjid Raya Al-A’zhom juga menilai ratusan porsi buka puasa dan takjil gratis tersebut menjadi salah satu momentum menarik yang bisa dinikmati masyarakat selama bulan Ramadan, khususnya di masjid terbesar yang terletak di tengah Kota Tangerang tersebut.


“Mari bersama-sama merasakan momentum buka puasa di masjid termegah ini. Apalagi, selama sebulan penuh ke depan, Ramadan Festival Al-A’zhom juga diramaikan dengan stand bazar yang menjual pernah-pernik menarik,” pungkasnya

BERITA LAINNYA

14 Mar 2024 13:09

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…