\

Semarak HUT ke-31 Kota Tangerang di Kecamatan Benda

Ragam kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang terus berlangsung di 13 kecamatan. Salah satunya, di Kecamatan Benda, Kota Tangerang yang turut menggelar berbagai layanan, lomba hingga hiburan yang mengusung konsep dari masyarakat untuk masyarakat.


Camat Benda Boyke Urip Hermawan menuturkan, pada momen ini Kecamatan Benda menggelar Gebyar Bazar UMKM, yang diiringi dengan Pelayanan Publik di halaman Kantor Kelurahan Pajang, mulai Minggu (18/2) hingga Rabu (21/2/24).


“Puluhan pelaku usaha terlibat, mulai dari sektor kuliner, fashion, produk kemasan hingga ragam pangan murah yang dibutuhkan para warga ditengah harga pasar tengah tinggi. Tak ketinggalan, pelayanan publik seperti job fair, pembuatan NIB gartis, cek Kesehatan hingga vaksin hewan gratis,” jelas Boyke.


Lanjutnya, Kecamatan Benda juga dalam kegiatan ini juga mendistribusikan SPPT Tahun 2024, loket pembayaran PBB, pembuatan KTP, KK dan KIA sehari jadi. “Membalut kebersamaan antar warga, Kecamatan Benda juga menggelar Lomba Hadroh dan Administrasi Posyandu,” katanya.


"Kami berharap masyarakat dapat menjalin kebersamaan yang kian kuat satu sama lain, untuk memberikan terobosan, inovasi atau karya kreatif untuk memajukan Kota Tangerang yang lebih maju, dalam berbagai sektor,” harapnya.


Sementara itu, Halimah (45) salah seorang warga menyatakan cukup antusias. Terlebih, terdapat ragam sembako murah seperti beras dan minyak yang harganya jauh dari pasaran.


“Saya pribadi merasa sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini. Semoga, Kota Tangerang lebih maju dan kegiatan seperti ini bisa diperbanyak atau dirutinkan,” katanya.


BERITA LAINNYA

21 Feb 2024 17:52

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…