\

Selain Relokasi Pedagang Pasar Anyar yang Representatif, Pemkot Tangerang akan Masifkan Pemasaran

Relokasi para pedagang Pasar Anyar Tangerang berangsur rampung, dengan segala proses dan tahapan yang persuasif. Pemkot Tangerang telah menyediakan empat titik relokasi, yakni Metropolis Town Square, Plaza Shinta, Pasar Mambo dan Pasar Anyar Selatan.


Direktur Perumda Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati menjelaskan, Pemkot Tangerang akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pedagang. Selain memberikan lokasi yang representatif, akan dilanjut dengan pemasaran lokasi pemindahan yang akan dimasifkan.


Pemkot Tangerang akan memasifkan segala informasi dalam tahapan hingga zoning pedagang pada relokasi ini.


"Sehingga, seluruh pedagang dan masyarakat atau konsumen Pasar Anyar Tangerang tak perlu kebingungan atau ketakutan kehilangan pelanggan," jelas Titien, Selasa (12/3/24).


Ia pun menuturkan, baik masyarakat dan pedagang tak perlu khawatir kehilangan pelanggan, karena nanti Pemkot Tangerang akan membantu menginformasikan seputar data pedagang dan juga data dimana relokasinya.


"Semua informasi akan dipasang diseluruh relokasi dan Pasar Anyar Tangerang itu sendiri. Pemasaran produk dan lokasi relokasi juga akan dimasifkan, agar pelanggan tetap bisa menemukan langganannya,” tuturnya.


Di samping itu, kata Titien, Pemkot Tangerang juga akan menggelar berbagai event keramaian di sejumlah titik relokasi. Tak terkecuali, program untuk memberikan daya tarik kepada konsumen untuk datang dan berbelanja ke lokasi-lokasi relokasi.


"Ragam media promosi hingga event-event yang tersentralisasi akan dilakukan di lokasi relokasi. Pemkot Tangerang berkomitmen untuk memberikan terobosan menarik guna meningkatkan daya kunjung," katanya.

BERITA LAINNYA

12 Mar 2024 14:23

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…