\

Segera Relokasi Pedagang Pasar, Nurdin Siapkan Jurus agar Lokasi Baru Tetap Ramai

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan segera melakukan relokasi pedagang Pasar Anyar ke lokasi sementara yaitu Plaza Sinta.


Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, pun turut menyiapkan sejumlah langkah antisipasi.


"Kami akan melakukan beberapa langkah agar  lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar tetap ramai oleh pembeli," kata Nurdin, dalam rapat revitalisasi Pasar Anyar yang dihadiri oleh jajaran perangkat daerah, paguyuban pasar, yang digelar di Ruang Rapat Wali Kota Tangerang, Jumat (05/01).


Berbagai langkah yang akan dilakukan, kata Nurdin, diantaranya Pemkot Tangerang akan meningkatkan mobilitas Angkutan Kota (Angkot) ke arah Plaza Sinta. Selain itu, Pemkot juga akan mengarahkan kegiatan-kegiatan dari Perangkat Daerah seperti pasar murah, bazar, gerai UMKM, kegiatan budaya, agar bisa juga dihadirkan di lokasi tersebut.


"Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat menarik pembeli dan pengunjung ke lokasi relokasi pedagang Pasar Anyar," kata Nurdin.


Nurdin, juga berharap, para pedagang dapat bekerjasama dan mendukung program revitalisasi Pasar Anyar. Ia yakin dengan revitalisasi ini, Pasar Anyar akan menjadi pasar yang lebih nyaman dan menarik bagi konsumen, sehingga dapat bersaing dengan pasar-pasar modern.


"Kami berharap, pedagang dapat segera direlokasi, lebih cepat lebih baik setelah hari ini segera kita laksanakan,” pungkasnya.


Dalam rapat tersebut, para Paguyuban Pasar Anyar yang hadir, menyatakan dukungannya terhadap Program Revitalisasi Pasar Anyar. Mereka menyambut baik rencana pemerintah untuk meningkatkan kualitas pasar dan daya saing pedagang.


"Kami mendukung dan yakin dengan revitalisasi  Pasar Anyar ini, akan menjadi pasar yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para pembeli untuk berbelanja. Dan tentunya, dapat bersaing dengan pasar- pasar modern," kata Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Anyar, H. Zen.


BERITA LAINNYA

05 Jan 2024 17:02

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…