\

Sambut Ramadan, Novotel Tangerang Sajikan Jamuan Kuliner Khas Timur Tengah

Novotel Tangerang menyambut bulan suci Ramadan dengan menyajikan ragam kuliner khas Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya. Sajian Istimewa tersebut dapat dinikmati mulai 13 Maret-7 April 2024 mendatang.


Manager Hotel Novotel, Azrule Aziz menuturkan, Novotel Tangerang telah memiliki agenda rutin tahunan dengan menyediakan paket khusus selama Ramadan. Selain karena memiliki area outdoor dan indoor yang cukup luas, hotel berkelas yang berada di area TangCity Superblock, Kota Tangerang tersebut juga menawarkan variasi makanan khas Timur Tengah dengan sentuhan cita rasa yang luar biasa.


“Kami ingin menciptakan suasana silaturahmi yang berkesan bagi setiap orang, maka dari itu ragam menu pilihan yang telah kami persiapkan agar momen berbuka semakin terasa nikmat akan kami sajikan,” ujar Azrule, Selasa, (5/3/2024).


Beberapa menu favorit khas Timur Tengah juga tetap menjadi santapan andalan yang disediakan di Novotel Tangerang selama bulan Ramadan, seperti nasi kebuli, chicken shwarma, humnus, beef kibbeh, samosa, sampai qatayef. Tidak hanya itu, beberapa dessert spesial juga mewarnai keunikan sajian tersebut, seperti umm ali, muhalabia, asabea zainab, dan masih banyak lainnya.


“Kalian yang mencari menu lainnya selain khas Timur Tengah juga tersedia di sini, seperti hainan chicken, sushi roll, beef bulgogi, dan masih banyak menu lain. Bahkan, kami juga tetap menyediakan menu khas Nusantara yang bisa dinikmati setiap hari,” tambahnya.


Selain itu, berbuka puasa dengan menu istimewa khas Timur Tengah di Novotel Tangerang juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Yakni, hanya dengan Rp388 ribu nett per orang dengan penawaran spesial, “Pay 4 get 5” hingga early bird senilai Rp300 ribu nett per orang.


“Momen silaturahmi ini tentu telah ditunggu-tunggu banyak orang. Kami pun akan memberikan banyak penawaran menarik agar siapa saja dapat menikmari hidangan istimewa ini, mulai dari masyarakat umur sampai member Accor Live Limitless di Novotel Kota Tangerang,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

05 Mar 2024 15:29

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…