\

Sambut HUT Kota, Pemkot Tangerang Gelar Kerja Bakti Massal

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, akan menggelar Gotong Royong Bebersih Kota secara serentak pada pada Minggu, 25 Februari 2024, mulai pukul 07.00 WIB, di wilayah masing-masing. Kegiatan tersebut rencananya akan melibatkan seluruh unsur masyarakat Kota Tangerang, termasuk TNI dan Polri.


Kegiatan Gotong Royong atau Kerja Bakti Massal ini dilaksanakan selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang ke 31 yang jatuh pada 28 Februari 2024 nanti, sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan kota.


“Bersih-bersih massal ini untuk meningkatkan kerja sama dan membiasakan bergotong royong khususnya dalam menjaga lingkungan sekitar,” ujar Pj, usai pengecatan kanstin, Jumat (23/2). 


Pj, mengatakan, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua pihak, termasuk masyarakat Kota Tangerang. 


Oleh karena itu, Dr. Nurdin, mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari aparatur pemerintah, camat, lurah, RT, RW, organisasi kemasyarakatan, dan lembaga swadaya masyarakat, untuk berpartisipasi dan bahu-membahu membersihkan dan menjaga kota.


“Mari kita tunjukkan semangat dan kepedulian kita terhadap lingkungan, dengan bersama-sama membersihkan lingkungan di wilayah kita masing-masing. Ayo jadikan Kota Tangerang ini sebagai kota yang selalu bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali,” pungkasnya.


BERITA LAINNYA

23 Feb 2024 15:25

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…