\

Sachrudin : Terus Sinergi Wujudkan Generasi Qurani

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri acara Milad Institut Darul Qur'an (Idaqu) ke-3 yang berlokasi di Jalan Cipondoh Makmur Raya, Kecamatan Cipondoh, Rabu (08/03).


Dalam sambutannya, Sachrudin berharap, agar di usianya yang ke-3 tahun ini, Idaqu dapat semakin bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan juga masyarakat Kota Tangerang dalam mencetak generasi-generasi qurani.


Sudah tiga tahun berdiri dan luar biasa perkembangannya, sambung Sachrudin, Pemkot sangat mendukung upaya-upaya Idaqu dalam mencetak para generasi penerus bangsa yang qurani dan berakhlakul karimah di Kota Tangerang.


"Semoga sinergi kita dapat terus terjalin erat, sehingga dapat membantu upaya-upaya Pemkot dalam mewujudkan SDM Kota Tangerang yang unggul dan berdaya saing," harap Sachrudin.


Sachrudin, juga menyapa sekaligus menyampaikan pesan-pesannya kepada para mahasiswa Idaqu yang  hadir dalam acara milad tersebut, agar dapat menjadikan momentum hari jadi Idaqu tersebut untuk meningkatkan semangat serta minat belajar untuk meraih cita-cita.


"Perjalanan dan perjuangan para pendiri Idaqu ini harus dapat dicontoh, sebagai bekal menggapai keinginan dan cita-cita," pesannya seraya menutup dengan ucapan selamat milad yang ke-3 untuk Idaqu. Semoga semakin sukses dan dapat lebih banyak mencetak para generasi qurani sebagai penerus perjuangan bangsa dan Kota Tangerang di masa depan.



BERITA LAINNYA

08 Mar 2023 18:20

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…