\

Sachrudin Serahkan DIPA Kepada 23 Satuan Kerja di Tangerang Raya

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2023 kepada 23 satuan kerja kementerian/lembaga yang merupakan perwakilan dari 111 satuan kerja di lingkup Tangerang Raya.


Sachrudin menjelaskan penyerahan DIPA dan juga Buku Alokasi TKDD yang merupakan dokumen penting APBN, menjadi acuan bagi satuan kerja di wilayah Kota Tangerang dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.


"Yang harus dilakukan secara kolaboratif dan sinergis guna percepatan pemulihan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Wakil dalam acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023 di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (15/12).


Wakil menambahkan penyerahan DIPA juga menjadi landasan untuk melaksanakan  program pembangunan dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.


"Ini sekaligus menjadi simbol dimulainya pelaksanaan APBN dan APBN tahun 2023," terang Sachrudin.


Sementara itu, Plt. Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten M. Dody Fachrudin mengharapkan agar DIPA dan alokasi TKD tahun 2023 dapat segera ditindaklanjuti di awal tahun 2023, sehingga kinerja pelaksanaan anggaran dapat terlaksana dengan baik serta semakin berkualitas.


"Sinergi lintas sektoral dan koordinasi harus terjalin lebih intensif lagi untuk merespon perkembangan regional yang dinamis," pungkas Dody

BERITA LAINNYA

15 Dec 2022 14:06

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…