\

Sachrudin: Pesantren, Perkuat Pembangunan Generasi Berakhlakul Karimah

Pendidikan agama melalui pesantren menjadi salah satu bekal dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan generasi penerus di Kota Tangerang, sehingga cita-cita mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah serta berdaya saing bisa diwujudkan bersama. 


Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, saat acara Peresmian Pondok Pesantren Modern Ay-Yusufiah, Kecamatan Neglarasi Kota Tangerang, Jumat, (9/6). 


“Semakin dekat fasilitas pendidikan yang mumpuni serta berkualitas di lingkungan masyarakat, tentu semakin baik,” jelas wakil. 


Seperti kita ketahui bersama, Pemerintah Kota Tangerang senantiasa berupaya memberikan pemenuhan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakatnya. Salah satunya melalui bantuan pendidikan gratis. 


“Sebentar lagi PPDB ini dimulai, masyarakat nggak perlu khawatir karena seluruh sekolah di Kota Tangerang ini sudah bagus semua,” 


“Begitu juga sekolah pendidikan Islam seperti Ay-Yusufiah ini, dan ini juga bentuk kolaborasi kita untuk pendidikan Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin. 


Pondok Pesantren Modern Ay-Yusufiah ini, mulai dibuka untuk tahun ajaran 2023/2024 dan menambah jajaran lembaga pendidikan Islam di  Kota Tangerang. 


“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas hadirnya pondok pesantren ini, semoga dapat terus mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kota Tangerang,” pungkas wakil.


BERITA LAINNYA

09 Jun 2023 13:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…