\

Sachrudin: Pemkot Tangerang Upayakan Penanganan Terbaik pada Kebakaran TPA Rawa Kucing

Menanggulangi kebakaran TPA Rawa Kucing yang terjadi sejak pukul 14.00 siang, Pemkot Tangerang telah menerjunkan sekitar 450 petugas gabungan dari BPBD, DLH, PUPR, Disbudpar, Satpol PP dan juga Dinkes.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang turut hadir meninjau langsung proses penanggulangan kebakaran mengungkapkan, hingga saat ini, Tim Gabungan masih terus bertahan melakukan upaya pemadaman sekaligus mengupayakan langkah-langkah evakuasi bagi masyarakat di sekitar lokasi kebakaran.

"Masih terus bertahan, walaupun sudah ada yang mulai bertumbangan tettapi Pemkot Tangerang akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memadamkan api dengan terus mengirim personil serta alat-alat tambahan." tutur Sachrudin.

Sachrudin, menambahkan, 3 unit ambulans beserta alat-alat bantuan medis juga telah dikerahkan untuk membantu proses evakuasi dan penanganan jika ada yang terluka.

"Tentunya kita juga ingin memastikan agar tidak ada korban baik dari masyarakat maupun petugas di lapangan." imbuhnya.

Untuk itu wakil, meminta agar masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik agar musibah ini dapat segera kita atasi.

"Kepada warga sekitar TPA diharapkan tetap tenang ya, mohon doa dan dukungannya kepada para petigas yang tengah berjibaku memadamkan api," tutur Sachrudin

Dirinya juga tak lupa menghaturkan terimakasih dan terus memberikan dukungan semangat kepada para petugas gabungan maupun kepada pihak-pihak yang turut membantu mengatasi musibah kebakaran ini. 

"Pantang menyerah dan terus semangat buat para petugas yang sedang berjuang memadamkan api di TPA Rawa Kucing dan juga terimkasih kepada semua pihak yang telah membantu seperti Angkasa Pura dan Pemkot Tangsel. Semoga ikhtiar kita bersama ini dapat segera mengatasi kebakaran ini," pungkasnya.


BERITA LAINNYA

20 Oct 2023 23:55

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…