\

Sachrudin: ORARI Harus Tetap Eksis dan Aktif Sebarkan Informasi

Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat, penggunaan teknologi informasi melalui radio harus tetap ada dan jangan sampai hilang. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, dalam sambutannya pada Peresmian Sekretariat Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Tangerang, di Gedung BPBD Kota Tangerang, Minggu (3/12). 

“ORARI adalah salah satu media komunikasi yang hadir jauh sebelum adanya media sosial seperti sekarang. Maka harus tetap ada dan hadir untuk masyarakat," ujarnya. 

Lanjut Sachrudin, keberadaan ORARI lokal Kota Tangerang diharapkan dapat senantiasa bergerak aktif memberikan kontribusi sebagai media komunikasi alternatif yang responsif di tengah masyarakat.

"Seperti saat ada kejadian bencana dan lainnya, ORARI biasanya hadir menjadi bagian dari penyebarluasan informasi. Saya yakin ORARI masih bisa eksis dan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, stakeholder, akademisi, mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga adanya ORARI bisa bermanfaat untuk membangun Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua ORARI Lokal Kota Tangerang, Rismardi Yusmar, menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintahan Kota Tangerang terhadap ORARI.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada ORARI. Semoga menjadi awal baik dengan hadirnya ORARI lokal Kota Tangerang sebagai wadah yang positif dalam penyebarluasan informasi, komunikasi, mempererat silaturahmi, dan juga berkontribusi dalam berbagai kegiatan," tukasnya.

BERITA LAINNYA

03 Dec 2023 13:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…