\

Sachrudin: Masjidnya Bagus, Insha Allah Jemaah Makin Betah dan Khusyuk Ibadahnya

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin secara resmi meletakkan batu pertama untuk merenovasi secara keseluruhan pembangunan Masjid Baiturrahman, di Komplek Bangun Reksa Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (15/10).

Dalam sambutannya, Sachrudin, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya. Masjid Baiturrahman akan terus menjadi pusat kegiatan keagamaan yang akan memajukan kehidupan sosial dan spiritual masyarakat.

"Masjid ini merupakan wujud komitmen kita untuk meningkatkan ketakwaan dengan menciptakan sarana yang nyaman, sehingga jemaah merasa betah dan semakin khusyuk ibadahnya. Masjid ini tidak hanya sekadar bangunan, tapi tempat untuk memakmurkan jemaah dan memenuhi kebutuhan sosial mendasar yang kita butuhkan bersama,” sambungnya.

Selain sebagai tempat ibadah, lanjut Sachrudin, masjid juga akan menjadi pusat kegiatan sosial, pendidikan, dan budaya yang akan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Karang Tengah.

“Semua ini adalah milik masyarakat, untuk kebahagiaan dan kesejahteraan bersama,” kata Sachrudin.

Sachrudin, juga berharap, proyek pembangunan masjid akan selesai sesuai waktu yang direncanakan dan menjadi sebuah lambang kebersamaan dan toleransi di wilayah Karang Tengah.

“Dalam pembangunan rumah ibadah, saya belum pernah dengar rumah ibadah, pembangunannya tidak selesai,”

“Semoga proyek ini berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Karang Tengah,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

15 Oct 2023 13:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…