\

Sachrudin Ingatkan, Pensiun Bukan Akhir Pengabdian

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada para calon purna bakti yang memasuki batas usia pensiun, periode November dan Desember 2023, hingga Januari 2024. 

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (23/10). 

Dalam sambutannya, Sachrudin, mengatakan, masa pensiun bukan akhir dari segalanya. 

“Terus mengabdi untuk negeri, untuk masyarakat lingkungan kita,” ujar Sachrudin. 

Meski masa bakti telah berakhir, lanjut Sachrudin, para pensiun agar terus memberikan kontribusinya baik untuk negara maupun masyarakat. 

“Pensiun bukanlah akhir dari perjalanan, karena pengabdian itu sampai ke akhir hayat, bahkan sampai kita masuk ke liang lahat. Maka dari itu kita harus bermanfaat, karena sebaik-baik manusia itu yang memberikan manfaat untuk semua orang,” jelas Sachrudin. 

Sachrudin, juga menyampaikan apresiasi atas pengabdiannya para purna bakti selama ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi besar yang telah diberikan rekan-rekan kepada masyarakat Kota Tangerang," ujar Sachrudin. 

Selain penyerahan SK pensiun, acara ini juga menyosialisasikan program Tabungan dan Asuransi Pensiun (TASPEN) kepada para purna bakti. 

“Kami berharap program ini akan membantu rekan-rekan menjalani masa pensiun dengan tenang dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebanyak 68 SK masa periode November, Desember 2023 sampai Januari 2024, yang diserahkan kepada para pensiun. Diantaranya jabatan struktural 14 orang, jabatan fungsional guru 39 orang, jabatan fungsional lainnya 5 orang, dan jabatan pelaksana 10 orang.


BERITA LAINNYA

23 Oct 2023 17:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…