\

Sachrudin : Evaluasi Reformasi Birokrasi Jadi Acuan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, hadir dan membuka kegiatan Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2022.


Dalam kesempatan ini, Sachrudin menegaskan tujuan evaluasi reformasi birokrasi sejatinya bukan hanya untuk mencapai indikator-indikator yang telah ditetapkan, tapi juga sebagai acuan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 


“Ini adalah tanggung jawab bersama, yang harus dilaksanakan secara komperhensif agar mewujudkan optimalisasi pelayanan untuk masyarakat,” ungkap wakil wali kota saat buka acara yang digelar di Hotel Vega, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3). 


Wakil wali kota melanjutkan, tujuan evaluasi ini untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, serta memberikan saran perbaikan dalam rangka meningkatkan kualitas reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di masa akan datang. 


"Indeks Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang tahun 2022 meningkat diangka 67,14 dengan kategori B,"


“Maka jadi harapan kita bersama, hasil evaluasi kali ini bisa mendatangkan banyak rekomendasi perbaikan dan terus mengoptimalkan implementasi reformasi birokrasi agar dapat berjalan lebih baik lagi,” pungkas wakil. 


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala OPD se-Kota Tangerang beserta Tim Reformasi Birokrasi Kota Tangerang. Dengan   narasumber yaitu Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan I MenPan RB, yakni Akhmad Hasmy dan Analis Kepegawaian Muda Kemendagri, Rahmat Hadi Irawan Ali.



BERITA LAINNYA

20 Mar 2023 17:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…