\

Sachrudin: Duta Anak Kota Tangerang Harus Jadi Agen Pelopor di Masyarakat

erpilih sudah pasti memiliki kemampuan, prestasi, dan karakter yang unggul di bidangnya masing-masing,” 

“Maka manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” ungkap Sachrudin dalam sambutannya pada acara yang digelar oleh Dinas P3AP2KB di Aula Akhlakul Karimah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (15/06). 

Selain itu, Sachrudin juga menyampaikan keberhasilan Kota Tangerang meraih Predikat Kota Layak Anak predikat Nindya tentu juga berkat kontribusi aktif anak-anak Kota Tangerang.

"Pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk terus mewujudkan Kota Tangerang yang Layak Anak,".

"Ini menjadi momen bersama untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, karena salah satu peran penting untuk memajukan kota bahkan bangsa ini ada di tangan anak-anak kita," jelas wakil.

Sachrudin berpesan agar forum Duta Anak ini dapat memberikan ruang bagi anak-anak untuk berkontribusi aktif bagi sekitarnya, khususnya dalam upaya mewujudkan generasi  penerus Kota Tangerang yang berkualitas, terdidik dan berakhlakul karimah. 

"Jadilah figur anak muda yang aktif dalam masyarakat, menjadi agen pelopor dan pelapor yang bertanggung jawab serta menjadi pelajar yang berprestasi di sekolah,” Tukas Wakil Wali Kota.


BERITA LAINNYA

15 Jun 2022 08:47

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…