\

Sachrudin Apresiasi Peran Pemuda Peringati HUT ke-78 RI

Bulan kemerdekaan telah berlalu, namun semangat warga dalam memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia masih menggema di berbagai sudut Kota Tangerang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga di RW. 04 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah yang menggelar malam puncak Semarak HUT ke-78 RI.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh warga yang tetap semangat menggelar acara walaupun Bulan Agustus yang dikenal sebagai bulan kemerdekaan telah berlalu.

"Kompak semua, apalagi ini panitianya masih anak - anak muda tapi bisa buat acara yang meriah dan ramai," ujar Wakil dalam acara yang mengambil tempat di SMK Manggala, Karang Tengah, Sabtu (2/9) malam.

Sachrudin juga mengapresiasi peran serta pemuda di wilayah Kelurahan Karang Timur yang mau beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

"Ini jadi bukti kalau kita masih bisa bersosialisasi, berkumpul dan rukun walaupun di era serba digital," ungkapnya di acara yang mengangkat tema "Berbudaya di Era Digitalisasi".

Lebih lanjut, wakil berpesan agar kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin di antara warga dapat terus terpelihara dan tak berhenti hanya karena momen HUT RI telah berlalu.

"Yang tua dan yang muda harus terus saling dukung, jangan mudah terprovokasi oleh hal yang bisa memecah persatuan," tukas Sachrudin.


BERITA LAINNYA

02 Sep 2023 21:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…