\

Sachrudin Apresiasi Kepedulian TNI Kepada Warga

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mendampingi Komandan Korem 052/Wijayakrama Putranto Gatot Sri Handoyo, dalam acara Bakti Sosial dan Anjangsana Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052.


Sachrudin, sampaikan apresiasinya kepada jajaran Korem 052/Wijayakrama yang begitu peduli pada masyarakat Kota Tangerang khususnya bagi yatim dan dhuafa.


"Ini jadi bukti hadirnya TNI di tengah masyarakat," ungkap wakil dalam acara bakti sosial yang berlangsung di Yayasan Al-Mubarok, Kelurahan Poris Gaga Baru, Batuceper, Jumat (3/3).


Wakil menambahkan, kepedulian dari unsur TNI, menjadi pelengkap dari program bantuan yang disiapkan oleh Pemkot Tangerang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.


"Pemkot bersama Baznas juga secara rutin memberikan bantuan melalui program Tangerang Bersedekah maupun bantuan sosial lainnya yang diberikan melalui Dinsos," ujarnya.


Sementara itu, Komandan Korem 052/Wijayakrama, Putranto Gatot Sri Handoyo, menuturkan, bakti sosial tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Persit ke-77 dan akan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh jajaran Korem 052/Wijayakrama.


"Kami akan lebih banyak berbuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," tutup pria yang akrab disapa Gatot.


Sebagai informasi, adapun bantuan yang diberikan dalam acara bakti sosial, meliputi 50 karton indomie, 150 kg beras, 2 karton minyak goreng, 2 karton tepung terigu, 1 karton makanan ringan dan 1 peti telur ayam.


BERITA LAINNYA

03 Mar 2023 18:35

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…