\

Sachrudin Ajak ASN Pemkot Tangerang Perkuat Etos Kerja

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, membagikan pengalamannya selama menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada pegawai Pemkot Tangerang dalam acara pengajian rutin Ramadan 1444 Hijriyah.

 

Sachrudin, bercerita tentang bagaimana seorang ASN harus terus meningkatkan etos kerja dan menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap setiap pekerjaan yang diemban.

 

"Tunjukkan kinerja kita yang baik kepada pimpinan, jangan malu apalagi malas untuk belajar hal baru," pesan Sachrudin dalam acara pengajian yang berlangsung di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Senin (10/5).

 

Wakil merasa apa yang telah dirinya capai pada hari ini, merupakan buah dari konsistensi dan juga jeri payah atas apa yang telah dipupuk sejak memulai karir sebagai ASN.

 

"Yang terpenting, kita juga harus selalu berprasangka baik kepada orang lain, termasuk rekan kerja kita," ujarnya di hadapan pegawai Pemkot Tangerang yang hadir.

 

Selain etos kerja, Sachrudin, juga mengingatkan kepada ASN Pemkot Tangerang yang menjalankan ibadah puasa Ramadan untuk semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah. Terlebih saat ini Ramadan telah memasuki hari ke 19 atau segera memasuki fase sepuluh hari kedua Ramadan atau fase maghfiroh (ampunan).

 

"Niatkan pada hal-hal positif, seperti peningkatan kualitas diri. Ibadah puasa jangan hanya sekadar sebagai rutinitas, tapi harus ada peningkatan kualitas terlebih dalam melayani masyarakat," pungkas Sachrudin.


BERITA LAINNYA

10 Apr 2023 14:10

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…