\

Resmikan Masjid Lingkungan, Sachrudin Minta Masyarakat Rawat dan Makmurkan Masjid

Kehadiran masjid sebagai pusat peradaban dan tempat menimba ilmu, yang dimanfaatkan dengan baik bisa membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk sekitarnya. 


Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, dalam sambutannya pada kegiatan Dzikir Bersama di Masjid Roudatul Jannah, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin malam (15/5). 


“Sudah selayaknya dijaga, dirawat dan dimakmurkan oleh semuanya sehingga jadi sumber keberkahan,” ungkap Sachrudin. 


Pada kegiatan rutin dari Majelis Dzikir Sabilil Muttaqin kali ini, Sachrudin, juga didaulat melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti Masjid Roudatul Jannah usai dilakukannya perbaikan sehingga semakin memadai bagi masyarakat. 


“Tempatnya semakin bagus,  semangat untuk memakmurkan serta menjadikan ini sebagai tempat menimba ilmu juga harus semakin tinggi,”


“Semangat kebersamaan juga harus terus dijaga oleh kita semua karena ini kunci tali silaturahmi tetap terjaga antar masyarakat,” tambahnya. 


Di akhir sambutannya, Sachrudin, juga menyampaikan ucapan selamat lebaran kepada para jamaah yang hadir dalam acara tersebut. 


“Mumpung masih di bulan syawal, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita semua,” tutupnya.



BERITA LAINNYA

15 May 2023 21:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…