\

Renjana Titik Kumpul, Spot Ngopi Paling Nyaman di Kota Tangerang

Kota Tangerang tidak pernah habis menyediakan tempat ngopi dengan sentuhan pengalaman yang menarik. Salah satunya, Renjana Titik Kumpul telah terkenal sebagai tempat paling nyaman di Kota Tangerang.


Berdiri sejak 2021 silam, Renjana Titik Kumpul bertahun-tahun menjadi spot kongkow favorit, khususnya bagi anak-anak muda di Kota Tangerang. Berbeda dengan lainnya, Renjana Titik Kumpul menyediakan ruang dengan perpaduan gaya industrial-klasik sehingga menampilkan kesan “hommy” dan estetik yang membuat betah pengunjungnya.


“Saat pandemi dulu, kami memanfaatkan rumah kosong ini untuk diubah menjadi spot ngopi yang mempunyai kesan berbeda dengan lainnya. Di sini, semua fasilitas sangat lengkap, sehingga cocok digunakan untuk work space, meeting space, sampai kongkow-kongkow biasa,” ujar Owner Zikri Habibie, Rabu, (7/2/24).


Tidak hanya itu, Renjana Titik Kumpul juga menyediakan menu makanan dan minuman yang cukup spesial. Seperti, nasi goreng spesial bercampur cita rasa ebi diiringi es kopi susu yang khas membuat suasana ngopi semakin nyaman untuk semua kalangan. Terlebih, menu makanan dan minuman di Renjana Titik Kumpul dijual dengan harga yang sangat terjangkau.


“Selain menunya yang spesial, Renjana Titik Kumpul juga sering dipakai untuk kegiatan tertentu karena memberikan sentuhan nyentrik dan menarik. Apalagi, semua fasilitas disediakan, mulai dari ruang yang luas sampai free-wifi,” tambahnya.


Selain itu, Renjana Titik Kumpul juga sering digunakan untuk lokasi kegiatan tertentu, mulai dari community-hub sampai pesta pernikahan. Kini, Renjana Titik Kumpul bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB di Jalan Taman Golf Boulevard, Blok HG5, No. 21, Modernland, Kota Tangerang.


“Di sini, kami sediakan paket lengkap, mulai dari ruang yang luas, suasana yang nyaman di tengah perumahan, sampai menunya yang tidak meragukan. Selengkapnya, kalian bisa mengintipnya di laman Instagram @renjana.kumpul,” pungkasnya.


BERITA LAINNYA

07 Feb 2024 18:09

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…