\

Rangkaian HUT ke-31 Kota Tangerang Dibuka dengan Festival Kecamatan Tangerang

Festival Kecamatan Tangerang sebagai awal rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang resmi dibuka.


Festival tersebut dibuka Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, Camat Tangerang Yudi Pradana beserta jajaran, di halaman Kantor Kecamatan Tangerang, Kamis (1/2/24).


Yudi mengungkapkan, Festival Kecamatan Tangerang merupakan event perdana yang diharapkan jadi agenda tahunan untuk masyarakat umum.


Dalam kegiatan ini dihadirkan sederet stand bazar mulai dari kuliner, fesyen hingga sembako murah. Di setiap harinya, juga akan dihadirkan ragam hiburan musik dan lomba talent warga hingga pemberian bantuan atau santunan.


“Selain itu, adanya stand layanan publik. Seperti DPMPTSP dengan layanan NIB gratis, Disperindagkop UKM dengan pendampingan UMKM, Disnaker dengan job fair yang membuka 1.607 lowongan kerja, dan Dinkes dengan cek kesehatan gratis,” papar Yudi, usai membuka acara.


Festival Kecamatan Tangerang diharapkan dapat menjadi wadah perayaan HUT ke-31 Kota Tangerang yang sukses melibatkan masyarakat dan berdampak kepada masyarakat. “Baik itu secara pengembangan nilai ekonomi, sosial, talenta, jaringan hingga peningkatan kebersamaan antarwarga Kecamatan Tangerang,” harapnya.


Ia pun mengimbau, bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Kecamatan Tangerang untuk datang dan meramaikan Festival Kecamatan Tangerang ini. “Ayo berburu diskon di setiap tenda UMKM, dan manfaatkan moment ini untuk mendapatkan ragam pelayanan publik dalam satu tempat dengan suasana yang lebih menyenangkan,” ajak Yudi.


BERITA LAINNYA

01 Feb 2024 01:15

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…