\

Pj : SPSI Mitra Strategis Wujudkan Potensi Kota dari Lokal Menuju Global

Potensi seni dan budaya di Kota Tangerang luar biasa. Kita sebagai kota besar, di mana beragam suku bangsa ada di Kota Tangerang. 


Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota, Dr. Nurdin, saat menghadiri silaturahmi dengan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Kota Tangerang, di Aula Remaja Kuring, Jatiuwung, Minggu malam (04/02).


Jadi tinggal bagaimana kita bisa mengolaborasikan, lanjut Pj, yaitu dengan membuat berbagai aktivitas secara kolaborasi yang melibatkan semua pemangku kepentingan sehingga dapat menjadi satu gerakan yang dapat mendorong identitas Kota Tangerang yang kuat sebagai kota besar tetapi tetap mempunyai akar budaya yang membanggakan.


“Kami tentunya akan terus berkolaborasi dan memberi ruang bagi para pekerja seni dan budaya Kota Tangerang dalam memajukan keberadaannya agar dapat semakin dikenal dan terkenal tak hanya di lokal tapi di level global," jelasnya.


Menurut Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, SPSI tentunya memiliki segudang ide dan pengalaman sebagai modal bersama untuk membangun Kota Tangerang ke depan secara kolaborasi.


Tak terkecuali berkontribusi dalam memberikan ide-ide yang inovatif dan kreatif dalam upaya mengawal Pemilu yang bersih, jujur dan adil, sesuai dengan tema diskusi hari ini yaitu “Mari Pejuang Aspirasi Rakyat Kawal Pemilu Bersih, Jujur dan Adil,”.


“Ayo bersama-sama kita hadirkan Pemilu yang damai, kondusif dan penuh kegembiraan yang akan digelar pada 14 Februari. Bagi SPSI, terima kasih atas kontribusinya selama ini dan kami harap senantiasa menjadi mitra pemerintah yang turut memberikan dampak positif di tengah masyarakat terlebih menjelang Pemilu. Ayo turut ajak warga dan berbagai elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan cara yang berseni dan berbudaya,” pesannya, dihadapan sekitar 50 anggota SPSI.


BERITA LAINNYA

05 Feb 2024 09:00

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…