\

Pj Boyong Empat Penghargaan pada Tangerang Raya Award 2024

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali meraih prestasi. Kali ini, penghargaan diberikan oleh Harian Tangerang Raya dalam acara Tangerang Raya Award 2024, yang berlangsung di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (06/02). 


Dalam kesempatannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menerima langsung penghargaan tersebut. Pj, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang atas kerja sama dan partisipasinya dalam mewujudkan berbagai prestasi tersebut.


“Penghargaan ini bukan hanya untuk Pemkot Tangerang, tapi untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang. Ini adalah bukti bahwa kita semua telah bekerja keras dan bersinergi dengan baik,” ujar Dr. Nurdin. 


Pj, Alumnus Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran ini, juga mengatakan, penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. 


“Capaian ini menjadi pelecut bagi kami untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya, dihadapan para tokoh, nominator dan perwakilan masyarakat yang hadir. 


Adapun, empat penghargaan yang diraih Kota Tangerang, meliputi Pemerintah Daerah Peraih WTP 11 Kali Berturut-turut, Pemerintah Daerah terbaik Penguatan Program Anti Korupsi, Pemerintah Daerah Ramah Investasi dan Peningkatan Ekonomi, dan Pemerintah Daerah paling Inovatif Bidang IPTEK dan Pelayanan Publik.


BERITA LAINNYA

06 Feb 2024 13:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…