\

Pimpin Apel Peringatan HUT RSUP Sitanala, Wakil Harapkan Pelayanan Rumah Sakit Semakin Prima

Wakil Waki Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Camat Neglasari Tb. Sani Soniawan hadir dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun RSUP dr. Sitanala Tangerang yang ke-71 tahun  yang jatuh tepat pada tanggal 28 Juli 2022 bertempat DI RSUP dr. Sitanala Tangerang, Kamis (28/07/22). 

Hadir sekaligus sebagai pembina Apel HUT RSUP dr. Sitanala Tangerang, Sachrudin menyampaikan rasa apresiasinya kepada seluruh pimpinan rumah sakit serta para tenaga kesehatan yang sudah berupaya terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. 

“Dirgahayu Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr. Sitanala Tangerang yang ke 71 tahun,” 

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang terus terjalin demi menjamin kesehatan masyarakat kita,” ungkap wakil. 

Di momen tersebut, Sachrudin juga memyampaikan rasa bangganya pernah menjadi bagian dari keluarga besar RSUP dr. Sintanala Tangerang. 

“Saya tidak akan lupa dengan Sitanala, karena pernah jadi bagian dari rumah sakit ini merupakan salah satu anugerah dan menjadi saksi perjalanan hidup saya hingga saat ini,” terang Sachrudin. 

Wakil berharap, diusia yang semakin matang ini, kehadiran RSUP yang semakin baik dan professional bisa terus menjadi salah satu motor penggerak dalam pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang. 

“Sehat selalu untuk semua pegawai, pengurus, tenaga kesehatan dan seluruh keluarga besar RSUP dr. Sitanala, semoga selalu dilancarkan dalam setiap tugas mulianya dan selalu bangga menjadi bagian dari kemajuan Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.

BERITA LAINNYA

28 Jul 2022 11:12

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…