\

Peserta BLK Rupacita, Perindah Kampung Beksi

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, meresmikan dan mengenalkan Kampung Beksi kepada peserta Pelatihan Rupa Citra, yang bekerja sama dengan PT Pacific Paint, di Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (19/9).

Lebih lanjut, Sachrudin, menyampaikan, Kehadiran Kampung Beksi sebagai upaya menuju keberlanjutan pembangunan dan ramah lingkungan. 

“Pengelolaan Kampung Beksi, harus dapat dioptimalkan sebaik mungkin, agar tercipta lingkungan yang nyaman dan sedap dipandang mata,” ungkap wakil, saat menyampaikan sambutannya, di Kampung Beksi. 

Lanjut Sachrudin, Kampung Beksi dapat menjadi tonggak penting dalam upaya menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua masyarakat Kota Tangerang, dengan melibatkan para peserta Pelatihan Rupa Citra (BLK). 

“Sekitar 20 peserta akan mewarnai puluhan rumah yang disediakan untuk mengasah keahliannya, dengan metode mural atau mewarnai tembok dengan menggunakan cat, dengan gambar kreativitas masing-masing,” terang Sachrudin. 

Sachrudin berharap, Kampung Beksi akan menjadi model pengembangan kampung tematik berbasis kemitraan dan kemasyarakatan.

“Berbagai upaya dilakukan demi masa depan yang lebih baik bagi Kota Tangerang dan semua warga Kota Tangerang,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA

19 Sep 2023 16:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…