\

Pesan Perpisahan Sachrudin kepada Ketua Pengadilan Agama Tangerang

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri acara Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Suhardi, yang beralih tugas menjadi Hakim Tinggi Agama Sulawesi Barat (Sulbar), Senin, (11/09).

Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Pakons Kota Tangerang, wakil wali kota, menyampaikan apresiasinya atas segala dedikasi dan pencapaian Suhardi selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Tangerang.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat dan bangga atas pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh Bapak Suhardi, salah satu putra terbaik bangsa, yang telah dipromosikan menjadi hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Sulbar. Pencapaian ini adalah bukti nyata kemampuan dan dedikasi luar biasa yang dimiliki oleh beliau dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Pengadilan Agama Tangerang selama ini," tutur Sachrudin.

Sachrudin, berharap, prestasi dan pencapaian tersebut dapat menginspirasi para pejabat, aparatur serta seluruh masyarakat dalam mengemban amanah dan menjalankan tugasnya.

"Pak Suhardi adalah contoh nyata figur pengemban amanah yang dengan kerja keras, komitmen, dan integritasnya, Alhamdulillah dapat meraih capaian dan kesuksesan ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Saya berharap, beliau akan terus mengukir prestasi dan kami di Kota Tangerang akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi beliau," harap wakil.

Sebelumnya, didampingi sang istri tercinta, Suhardi, dalam sambutannya turut menyampaikan apresiasi serta ungkapan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang atas sinergi serta kolaborasi yang telah terjalin erat selama dirinya menjabat.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada pak wali, pak wakil dan juga pak sekda, serta seluruh jajaran Pemkot Tangerang dan juga masyarakat tentunya atas kerja sama dan kolaborasinya selama ini. Terima kasih karena telah membantu membuat Kota Tangerang menjadi seperti rumah saya sendiri. Sampai jumpa lagi dan semoga sukses selalu untuk kita semua," ujar Suhardi.



BERITA LAINNYA

11 Sep 2023 19:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…