\

Pesan Ketua DKM Masjid Al-A'zhom Kota Tangerang di Bulan Suci Ramadan

Di bulan Ramadan umat muslim berlomba-lomba memaksimalkan ibadahnya kepada Allah SWT. Salah satunya adalah dengan membaca Al-Qur'an. Bagi masyarakat Kota Tangerang yang tidak ingin tadarus sendiri, bisa datang ke Masjid Al-A'zhom untuk tadarus Al-Qur'an bersama.


Ketua DKM Masjid Al-A'zhom K.H. Chaerudin mengatakan, jemaah dapat melakukan tadarus Al-Qur'an bersama setelah salat tarawih bersama. Di Ramadan kali ini, jemaah dapat membuat kelompok tadarus atau membaca sendiri.


"Masjid Al-A'zhom terbuka untuk siapapun yang akan bertadarus atau hanya berkunjung ke Ramadan Festival Al-A'zhom. Sebaiknya, tidak hanya berkunjung tetapi juga memaksimalkan dan meningkatkan ibadah kita di bulan puasa," ungkapnya, Senin (18/3/24).


Ia mengimbau, agar masyarakat Kota Tangerang juga meramaikan masjid-masjid yang ada di berbagai wilayah di Kota Tangerang. Diharapkan, di bulan Ramadan tahun ini masyarakat Kota Tangerang dapat fokus meningkatkan kualitas ibadah membentuk karakter masyarakat yang berakhlakul karimah.


"Ayo kita sama-sama perbanyak ibadah dengan membaca Al-Qur'an, tingkatkan kualitas ibadah wajib dan sunnah di bulan suci. Sehingga, kita sama-sama dapat meraih kemenangan di bulan Ramadan," tandasnya.



Tangerang Kota Smart City 


BERITA LAINNYA

18 Mar 2024 10:50

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…