\

Pesan Arief pada ASN Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, berharap pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dapat meningkatkan kapabilitas dan profesionalitas sehingga pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang bisa lebih optimal.


"Pemkot Tangerang, sudah banyak melakukan digitalisasi terhadap sistem birokrasi pemerintahan. Kita harus bisa menyesuaikan dengan perubahan yang ada. Harus melek teknologi. Semua bisa karena terbiasa," ujar Arief, secara daring saat menutup kegiatan Workshop Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Nutrisionis dan Sanitarian lingkup Pemkot Tangerang  di Hotel Dharmawangsa Park, Sentul Bogor, Jumat (10/3).


Arief juga menuturkan, budaya learning organization harus terus ditanamkan oleh seluruh  ASN tak terkecuali pada jabatan fungsional bidang kesehatan, sebagai salah satu sektor penting dalam pelayanan dasar bagi masyarakat.


"Harus dibangun budaya terus belajar untuk meningkatkan pemahaman pada masing-masing bidang yang kita kerjakan," tutur Arief.


Sementara, Kepala Badan BKPSDM Kota Tangerang, Heryanto, menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini, dalam rangka pemahaman penilaian angka kredit Jabatan Fungsional tenaga kesehatan sebagai tindak lanjut atas Permenpan Nomor 1 Tahun 2023 Tentang Jabatan Fungsional.


"Dengan adanya workshop ini, para peserta yang menduduki jabatan fungsional dapat memahami gambaran tentang pola karier jabatan fungsional tenaga kesehatan yang diduduki sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," tukas Heryanto


Sebagai informasi, Peserta  Workshop/Bimbingan Teknis Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional II , terdiri dari dua angkatan, yakni Angkatan III Jabatan Fungsional Nutrisionis dan Angkatan IV Jabatan Fungsional Sanitarian, dengan jumlah peserta masing-masing angkatan sebanyak 30 peserta.



BERITA LAINNYA

10 Mar 2023 14:20

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…