\

Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Pj Ajak Forkopimda Silaturahmi

Usai memperkenalkan diri dengan jajaran pegawai Pemerintah Kota (Pemkot), Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, menggelar silaturahmi bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang, Rabu, (27/12).


Dalam kesempatannya, Pj wali kota berharap silaturahmi tersebut dapat semakin memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan berdaya saing.


"Dalam menjalankan tata kelola pemerintahan ini tentunya sangat membutuhkan kolaborasi dan sinergi antara Pemkot dan Forkopimda sebagai wujud bahwa negara hadir untuk membantu dan melayani kebutuhan masyarakat," tutur Pj dalam sambutannya di Patio Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.


Nurdin, menambahkan, sinergi dan kolaborasi tersebut juga penting dalam mewujudkan kondusivitas dan stabilitas dalam masyarakat.


"Terlebih sudah memasuki tahun politik di mana segala sesuatunya bisa sangat sensitif. Namun saya yakin dengan kolaborasi dan sinergi yang telah terjalin kuat ini. Insya Allah, masyarakat Kota Tangerang selalu kondusif," imbuh Nurdin.


Untuk itu, Nurdin, turut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Forkopimda atas kolaborasi dan sinergi yang telah terjalin erat selama ini.


"Karenanya kolaborasi dan sinergi yang sudah terjalin kuat di Kota Tangerang ini harus dapat terus kita jaga dan perkuat khususnya di masa transisi pemerintahan ini," tandasnya


BERITA LAINNYA

27 Dec 2023 15:45

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…