\

Periuk Expo 2023, Jadi Ajang Promosi Potensi Wilayah

Sejak pagi hari, ratusan bahkan ribuan warga se-Kecamatan Periuk telah memadati kawasan penyelenggaraan Periuk Expo 2023 yang berlokasi di Villa Grand Tomang Kelurahan Periuk, Kec. Periuk Kota Tangerang. 


Disambut oleh ratusan siswa siswi Paud dan SD yang berada di wilayah tersebut, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, hadir menyapa warga sekaligus melepas rombongan jalan santai yang diikuti oleh para warga dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Periuk, Sabtu (18/02/23). 


“Luar biasa warga Periuk, rame jasa!” ungkap Sachrudin. 


Sebelum melepas rombongan jalan santai, Sachrudin, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini dengan menyajikan berbagai potensi wilayahnya. 


“Ini jadi salah satu wujud rasa syukur kita hidup bersama hingga usia Kota Tangerang genap 30 tahun dengan berbagai potensi yang ada. Semoga dapat terus berkolaborasi bersama membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” ujarnya. 


Selain itu, Sachrudin, juga ikut memanen Ikan Patin hasil budidaya Kampung Wisata Keramba 22 Kelurahan Gebang Raya, dimana hasil panen tersebut sebagian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya dukungan bagi keluarga dengan stunting. 


“Alhamdulillah, panen raya ini bisa bermanfaat buat semua, bukan hanya nilai ekonominya saja tapi juga bisa membantu sesama,” pungkasnya. 


Kegiatan Periuk Expo 2023 tersebut digelar dua hari, tanggal 18-19 Februari, sebagai bagian dari rangkaian acara HUT Kota Tangerang ke 30 Tahun. Kegiatan tersebut diisi dengan gelar karya Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Periuk, UMKM, Pelayanan Masyarakat dan lomba-lomba.


BERITA LAINNYA

18 Feb 2023 15:35

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…