\

Peringati Maulid Bareng Warga, Sachrudin: Momentum Mempererat Silaturahmi dan Teladani Sifat Rasul

Antusiasme masyarakat dalam memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW masih begitu terasa hingga di berbagai sudut Kota Tangerang. Salah satunya di Kecamatan Cipondoh, tepatnya di Pondok Pesantren Salafiyah Izzul Uluum, Kelurahan Gondrong.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang hadir sekaligus menyapa para santri serta warga yang hadir dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi tersebut, menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat serta panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Luar biasa momen Perayaan Maulid Nabi di tahun ini. Setelah kemarin sukses digelar Festival Maulid Kota Tangerang, sekarang di daerah juga tidak mau kalah dan tidak kalah meriah juga," tutur wakil saat membuka acara, Selasa, (03/10).

"Dan ini merupakan salah satu momentum untuk kita berkumpul dan saling mempererat silaturahmi tentunya," sambungnya.

Lebih lanjut, Sachrudin, berharap, momentum peringatan Maulid Nabi yang juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat ini selain dapat menambah kecintaan kepada rasulullah juga dapat memperkuat kerukunan antar umat dan tentunya dapat menerapkan sifat-sifat nabi dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagaimana kita mencintai rasulullah kita juga harus bisa mencintai sesama kita, saling berbagi baik berbagi rasa dan juga bertukar pikiran. Demi terwujudnya masyarakat aman, sejahtera dan kondusif," tukas Sachrudin.

BERITA LAINNYA

03 Oct 2023 21:40

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…