\

Peringati Isra Mikraj Bersama Warga, Ini Pesan Wakil Wali Kota

Peringatan Isra Mikraj sebagai salah satu momen pembelajaran seluruh umat muslim di dunia dalam meneladani perjalanan Rosulullah SAW merupakan momen yang begitu penting dan menjadi wadah umat muslim bersatu dan bersalawat bersama. 


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh masyarakat Panunggangan Barat dan Cipondoh yang menggelar Peringatan Isra Mikraj di lingkungannya. 


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa peringatan ini diharapkan menjadi pengingat bagi kita sebagai umat muslim untuk selalu meneladani sifat dan ajaran Rosul dalam kehidupan sehari-hari. 


“Ikhlas dan berani dalam mengambil langkah menjadi salah satu makna dari perjalanan Rosul yang perlu kita resapi,” 


“Dan ini bisa menjadi modal besar kita untuk membangun masyarakat kota yang berakhlakul karimah dan berdaya saing,” tutur wakil saat memberikan sambutannya dihadapan para jamaah Masjid Jami’ Al Barokah Kp. Panunggangan Barat, Cibodas, Sabtu (18/02/23). 


Dari lokasi yang berbeda, wakil menyampaikan agar teladan Nabi Muhammad SAW dapat menjadi cerminan para generasi muda di Kota Tangerang saat ini. 


“Ini waktunya adik-adik sekalian untuk bisa berperan lebih di lingkungannya dan menjadikan Rosulullah sebagai panutan sepanjang hidup,” ungkap wakil pada acara yang digelar oleh Ikatan Remaja Baitul Fikri (IRBI), Kelurahan Petir, Cipondoh, Kota Tangerang. 


Selain itu, diakhir sambutannya, dalam rangka jelang HUT Kota Tangerang ke 30 Tahun, Sachrudin juga menyampaikan kepada para jamaah untuk selalu mendoakan Kota Tangerang agar selalu menjadi rumah bersama yang nyaman, aman dan memberi mashlahat besar bagi seluruh warganya. 


“Mari kita terus bangun ukhuwah persatuan dan persaudaraan ditengah keberagaman,” 


“Menjadi harapan bersama semoga Kota Tangerang selalu diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT,” tutup Sachrudin.


BERITA LAINNYA

18 Feb 2023 23:55

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…