\

Perdana, Pemkot Gelar Liga Tarkam Antar Kelurahan

Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Liga Tarkam antar kelurahan se-Kota Tangerang yang hadir pada HUT ke-30 Kota Tangerang, 28 Februari 2023.


Kompetisi Liga Tarkam berlangsung mulai tanggal 26 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023, dengan menggunakan sistem gugur dan setiap tim berisi pemain yang merupakan warga maupun pegawai pemerintah di masing - masing kelurahan.


"Kalau mau pakai pemain asing juga boleh, tapi diutamakan warga yang tinggal di kelurahan masing - masing," ujar Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin, saat meninjau jalannya kompetisi yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Minggu (26/2).


Wali kota juga berpesan, agar kompetisi Liga Tarkam dapat berlangsung secara kondusif dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.


"Pemain, perangkat pertandingan dan juga suporter, semua harus sportif," terang Arief.


Lebih lanjut, Arief, menyampaikan, kompetisi sepak bola antar kelurahan ini diharapkan dapat menjadi sarana memupuk silaturahmi dan juga kekompakan, baik pegawai Pemkot Tangerang maupun warga antar kelurahan yang ada di Kota Tangerang.


"Selamat bertanding, semangat yah semuanya, main yang bagus biar juara," tutup wali kota.


BERITA LAINNYA

26 Feb 2023 17:05

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…