\

Penghujung Tahun, Forum Lurah Karawaci Gelar Khitanan Anak

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara khitanan massal yang diselenggarakan oleh Forum Lurah Kecamatan Karawaci di kantor Kelurahan Bojong Jaya, Jl. Ki Mulud, Kota Tangerang, Rabu (29/12).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada Forum Lurah Kecamatan Karawaci atas kepeduliannya kepada anak - anak kurang mampu yang tinggal di wilayahnya.

"Di penghujung tahun, diisi dengan kegiatan sosial yang bermanfaat buat anak - anak," ungkap Wali Kota yang hadir didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi.

Arief menyampaikan agar keluarga dari peserta khitanan massal untuk tak ragu menyampaikan kondisi dari puteranya apabila mengalami keluhan pasca khitan.

"Nanti obat - obatannya akan diberikan sama Puskesmas," ungkapnya dalam acara yang diikuti sebanyak 31 anak dari 16 kelurahan yang ada di Kecamatan Karawaci.

Sebagai upaya perlindungan kepada anak, lanjut Arief menambahkan, Pemerintah Kota Tangerang juga terus mendorong vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 - 11 tahun mengingat anak memiliki risiko yang tinggi terhadap penularan Covid-19.

"Sampai tanggal 28 Desember 2021, capaian vaksinasi anak 6 - 11 tahun sudah mencapai 70.089 anak atau 37,7 %," jelasnya.


BERITA LAINNYA

29 Dec 2021 15:53

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…