\

Penandatanganan NPHD, Pemkot Harapkan Sinergisitas Antar Lembaga

Pemerintah Kota Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada berbagai lapisan dan lembaga guna mewujudkan cita-cita bersama dalam mensejahterakan masyarakat dan Kota Tangerang.

Salah satunya dengan memberikan bantuan hibah kepada organisasi masyarakat, organisasi pemuda, lembaga sosial kemasyarakatan, ormas, lembaga keagamaan dan lembaga pendidikan keagamaan yang sejalan dengan visi dan misi pembangunan kota.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, hadir sekaligus membuka kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemkot Tangerang yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing lembaga penerima hibah.

"Saya berharap kepada semua lembaga penerima hibah harus dapat bertanggung jawab sepenuhnya atas pengelolaan dan penggunaan dana belanja hibah yang diterima ini," ujar Sachrudin dalam sambutanya pada acara yang digelar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/03).

Lebih lanjut, Sachrudin menyampaikan agar bantuan hibah ini dapat memberi manfaat bagi peningkatan lembaga dalam merealisasikan rencana-rencana program kedepan.

"Termasuk untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan demi kepentingan publik, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi masyarakat Kota Tangerang,"  tukas Wali Kota.

Sebagai informasi, peserta penandatanganan NHPD terdiri dari 171 lembaga dari berbagai organisasi dan lembaga di Kota Tangerang yakni, Organisasi Keagamaan, Masjid/Musala, Majelis Taklim, PMI, KNPI Kota Tangerang, Bawaslu Kota Tangerang, dan KPU Kota Tangerang.



BERITA LAINNYA

30 Mar 2022 11:01

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…