\

Pemkot Terima Kunjungan Tim Monev Penerapan SPM

Pemerintah Kota Tangerang menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Terpadu Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tahun 2022. 


Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) di Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2022.


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin secara langsung menerima rombongan Tim Monev SPM yang berjumlah tak kurang dari 70 anggota di Ruang Patio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu, (26/10/2022).


Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang sangat berkomitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.


"Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian atas kunjungannya ke Kota Tangerang."


"Hal ini tentu menjadi penambah motivasi kami untuk terus meningkatkan penerapan standar pelayanan minimal khususnya untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang." ujar Wakil


Selain itu, Sachrudin juga mengungkapkan harapannya agar Pemerintah Kota Tangerang dapat mempertahankan prestasi sebagai daerah berkinerja terbaik dalam penerapan SPM Nasional tahun 2021.


"Alhamdulillah berkat dorongan dan binaan bapak dan ibu semua, Tahun ini Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan atas kinerja penerapan SPM pada Tahun 2021,"


"Saya harap, capaian SPM Kota Tangerang pada tahun ini dapat meningkat dan lebih baik lagi." harap Sachrudin.


Tak lupa, Sachrudin pun memperkenalkan destinasi wisata di Kota Tangerang yang dapat dikunjungi oleh para tamu dari Tim Monev SPM datang dengan menggunakan Bus Jawara tersebut.


"Jangan lupa menyicipi laksa dan nasi jagal, bisa juga berkunjung ke kampung-kamping wisata, berolahraga di alun-alun atau berkeliling Kota Tangerang dengan Bus Jawara." pungkas Sachrudin.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Sekber Tingkat Pusat yang diwakili oleh Kepala Bagian Perencanaan Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Dr. Zamzani Tjenreng, M. Si, mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya monitoring dan evaluasi penerapan SPM dilakukan dengan terjun secara langsung ke daerah.


"Kami ingin memonitor dan mengevaluasi dengan melihat secara langsung pelayanannya seperti apa,"


"Dan suatu kehormatan kita bisa berkunjung ke Kota Tangerang mengingat Kota Tangerang merupakan peraih penghargaan daerah dengan nilai indeks pencapaian SPM tertinggi pada tahun lalu." terang Zamzani.

BERITA LAINNYA

26 Oct 2022 09:18

RAPAT ADMIN WEBSITE DAN…